Silahturahmi Cara Bhabinkamtibmas Jalin Kerjasama Dengan Masyarakat.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan SeribuBripka Sahrizal melaksanakan sambang kepada Maryono ketua Karang Taruna Rw 002 Kelurahan Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara, Rabu (21/08/2019).

Dengan melaksanakan giat sambang, bhabinkamtibmas dapat menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar. Selain itu, bhabinkamtibmas juga dapat mengetahui segala permasalahan yang terjadi di masyarakat.

“Dalam sambang kerumah warga, sebagai bhabinkamtibmas kita mendengarkan keluhan dari warga, apa saja permasalahan di lingkungan yang sering terjadi dan bagaimana kita menyelesaikan persoalan tersebut.” Ujar Bripka Sahrizal.

Disamping itu, Sahrizal pun memberikan berbagai himbauan tentang sitkamtibmas di lingkungan masyarakat tentang harkamtibmas yang wajib dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat dan menjelaskan tentang pentingnya menjaga kondusifitas lingkungan.

"Sambang juga dapat mempererat tali silahturahmi antar polisi dan masyarakat serta menjalin kerjasama yang baik dalam hal mempertahankan sitkamtibmas wilayah tetap aman dan kondusif." Ujar Sahrizal.



(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)