Amankan Dermaga Utama , Polsubsektor Pulau Pari Sambut Wisatawan Asing

Yudhistira
0

polreskepulauanseribu.com - Anggota Polsubsektor Pulau Polsek Kepulauan Seribu Selatan Pari Bripka Nurman Hidayat memberikan pelayanan simpatik kepolisian kepada pengunjung yang ingin berwisata ke Pulau Pari, Kamis (05/09) wisatawan yang datang dari Pelabuhan Marina Ancol Jakarta Utara cukup meriah, mereka datang dari berbagai wilayah termasuk dari Mancanegara.

Turis Asing sering kali berkunjung ke Pulau Pari dikarenakan Pulau ini memiliki Pantai Pasir Perawan yang cukup indah, dikalangan Turis Asing Pulau Pari dikenal dengan sebutan "Little Bali".sebagai Petugas Kepolisian yang bertugas di daerah wisata Anggota Polsubsektor Pari Bripka Nurman Hidayat selalu sigap dalam menyambut kedatangan para wisatawan dengan membantu mereka saat turun dari kapal.

Kegiatan rutin ini  bertujuan memberikan rasa aman kepada pengujung Pulau Pari serta antisipasi Guantibmas di Dermaga Utama. para wisatawan pun senang dengan kehadiran Anggota Kepolisian yang berjaga jaga di Dermaga Utama Pulau Pari.


Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono, SH.MM mengatakan " Kegiatan Pengamanan Dermaga serta Pelayanan Simpatik ini kita laksanakan setiap hari untuk memberikan rasa nyaman kepada wisatawan". setiap minggunya minat turis lokal maupun asing yang datang ke Pulau pari meningkat , pengunjung yang datang hari ini sekitar 161 orang , situasi Pulau Pari sampai berita ini diturunkan cukup kondusif.


(Humas KSS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)