Berdialog Dengan Masyarakat Pupuk Kedekatan Dan Silahturahmi

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.comKapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Iptu Andriyanto, SH rutin menggelar giat patroli R2 dalam rangka pengamanan wilayahnya. Delapan anggota Polsek setiap harinya diperintahkan untuk melaksanakan giat patroli di setiap pulau penduduk.

Anggota patroli R2 Polsek Kepulauan Seribu Utara dalam pelaksanaan giat patrolinya selalu menyempatkan diri untuk berdialog  dengan masyarakat. Tujuannya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar dan melakukan koordinasi wilayah.

Patroli dialogis yang dilakukan merupakan patroli yang bertujuan untuk melakukan komunikasi dengan masyarakat. Dengan patroli dialogis anggota dapat mengetahui permasalahan dan kendala yang sering dihadapi oleh masyarakat masyarakat.


“Dengan rutin melaksanakan patroli dialogis maka anggota polsek akan lebih mengenal wilayah dan masyarakatnya sehingga jika ada permasalahan yang terjadi  di dalam lingkungan masyarakat, anggota dapat melakukan penyelesaian dengan baik.” Jelas Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Andriyanto, SH saat berada di serambi depan Kantor Polsek Kepulauan Seribu Utara, Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (04/09).

Iptu Andriyanto, SH menjelaskan bahwa anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara rutin melaksanakan giat patroli dialogis, baik itu dalam pelaksanaan patroli R2 maupun dalam pelaksanaan patroli bahari.


(Humas KSU)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)