Cegah Gangguan Keamanan, Polsubsektor Pulau Untung Jawa Gelar Patroli Malam

Yudhistira
0

polreskepulauanseribu.com - Kepulauan Seribu semakin lama semakin banyak dikenal sebagai destinasi wisata pantai Ibu Kota Jakarta. tepat nya di Pulau Untung Jawa pulau ini juga cukup dekat dengan daratan sehingga wisatawan yang datang berkunjung juga cukup banyak.

Demi menjaga keamanan para pengunjung dan warga setempat anggota Polsubsektor Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Muhaimin melaksanakan Patroli Lingkar wilayah spot wisata Pulau Untung Jawa yaitu Taman Arsa .

Bripka Muhaimin memberikan himbauan kepada remaja yang sedang berkumpul di taman tersebut agar mengisi waktu dengan kegiatan kegiatan yang baik dan tidak melakukan perbuatan melanggar hukum yang dapat mengurangi kenyamanan pengunjung.



Bripka Muhaimin mengatakan "kunjungan wisatawan semakin hari semakin meningkat, kami selaku petugas Kepolisian harus menjamin keamanan pengunjung dan warga setempat dengan maksimal".

hal itu ditegaskan oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono, SH.MM "Patroli pada malam hari kita tingkatkan khusus nya di titik titik kumpul wisatawan karena hampir setiap harinya Pulau Pulau destinasi wisata yang ada di wilayah Kepulauan Seribu Selatan itu ramai pengunjung". ujar Kapolsek.




(Humas Kss)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)