Cegah Narkoba Masuk , Waka Polsek Sisir Pantai Perawan

Yudhistira
0

polreskepulauanseribu.com - Pantai Pasir Perawan memiliki area yang cukup luas, sehingga para pengunjung yang tidak manedapatkan home stay untuk bermalam bisa mendirikan tenda disekitar pantai

Minggu (08/09) Waka Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir, SH didampingi Kapolsubsektor Pari Bripka Hendra Kristianda beserta anggota Brigadir Fahrullah melaksanakan Patroli Malam disekitar area pantai pasir perawan untuk mencegah penyalahgunaan Narkoba.

Waka Polsek juga memberikan himbauan kepada pengunjung yang mendirikan tenda agar jangan menggunakan Narkoba karena tidak ada manfaat nya sama sekali dan bisa merusak kesehatan.Kegiatan ini dimaksudkan untuk mencegah masuknya narkoba ke Pulau Pari serta memberikan rasa aman kepada pengunjung yang sedang beraktivitas.

Waka Polsek Kepulauan Seribu Selatan mengatakan " Kegiatan ini akan terus kami lakukan untuk mencegah masuk nya Narkoba, jika pengunjung kedapatan membawa Narkoba akan kami tindak tegas" ujar Waka Polsek.
Hal itu ditegaskan oleh Kapolsek Kepulauan Selatan AKP Jupriono, SH.MM " Razia dan Patroli akan kita tingkatkan pada malam hari demi cegah masuknya Narkoba ke Pulau Wisata" terang Kapolsek.






(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)