Cek Harkamtibmas, Kapolsek Datangi Pulau Untung Jawa

Yudhistira
0

polreskepulauanseribu.com - Dinamika bertugas di Kepulauan Seribu sangat menantang dan beragam. untuk mengakses pulau pulau yang ada di wilayah Kepulauan Seribu kita harus memperhatikan banyak hal.salah satu diantaranya adalah faktor cuaca meliputi musim angin , tingginya gelombang serta besar atau kecilnya kapal sangat mempengaruhi perjalanan kita ke pulau yang kita tuju.


Jumat (06/09) Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Seribu AKP Jupriono, SH.MM melakukan kunjungan kerja ke Pulau Untung Jawa, didampingi Kanit Sabhara IPDA Mariaman Saragih, SH dan Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa Bripka Faizal beserta anggota Bripka Muhaimin.setibanya di pulau untung jawa Kapolsek melakukan pengecekan kondisi Polsubsektor, melihat apa yang sudah bagus dan apa yang harus diperbaiki demi pelayanan masyarakat yang prima.

Selanjutnya Kapolsek beserta anggota sambang dengan Kasie Pemerintahan Bpk.H.Gofar, bertempat di Rumah Dinas Lurah Untung Jawa melakukan koordinasi tentang permasalahan yang sering terjadi diwilayah dan mencari solusi terbaik cara penanganan masalah tersebut.


Bpk.H.Gofar sebagai Kasie Pemerintahan mengatakan kondisi Harkamtibmas Pulau Untung Jawa relatif kondusif. untuk itu ia mengharapkan agar anggota Polsubsektor Pulau Untung Jawa yang dipimpin oleh Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa Bripka Faizal tetap mempertahankan apa yang sudah dikerjakan selama ini yaitu Pengamanan Dermaga Utama disaat wisatawan datang dan Patroli Malam untuk mencegah gangguan kamtibmas yang bisa saja terjadi.


Pengamanan Dermaga Utama dan Patroli Dialogis pada malam hari merupakan wujud kehadiran Negara. kegiatan kegiatan rutin seperti ini harus tetap dilaksanakan setiap harinya, Kepolisian harus selalu hadir ditengah tengah mastarakat.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono, SH.MM mengatakan " untuk kinerja anggota Polsubsektor Pulau Untung Jawa sudah baik, saya selaku Kapolsek akan terus memberi semangat anggota saya agar bekerja dengan tulus demi pelayanan masyarakat". tutur Kapolsek.

Koordinasi Lintas Sektoral antara Kepolisian dengan Pemerintah Daerah setempat harus tetap terjalin demi menjaga soliditas untuk mempermudah tantangan tugas kedepan dalam hal pelayanan masyarakat.





(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)