Dirujuk Ke RS, Kapolsubsektor Pulau Tidung Kawal Warga

Yudhistira
0

polreskepulauanseribu.com - Sebagai anggota Kepolisian kita harus peka terhadap berbegai permasalahan.dalam hal pelayanan masyarakat Polri dituntut cepat dalam merespon setiap kejadian di wilayah tugasnya.

Selasa (10/09/2019) pukul 09.30 Wib Kapolseubsektor Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Toni memberikan bantuan kepada warga RT 01/02 Ibu Nanan saat ingin dirujuk ke RS Cengkareng Jakarta. Ibu Nanan mengalami sakit lumpuh sehingga tidak bisa berjalan. penanganan pertama sudah dilakukan oleh Puskesmas Pulau Tidung, hasil diagnosa Dokter Ibu Nanan mengalami kelumpuhan dan harus dirujuk ke Rumah Sakit Cengkareng Jakarta.


Dengan menggunakan Kapal Motor Ambulance Puskesmas Pulau Tidung Ibu Nanan dibawa dari Pulau Tidung menuju dermaga Marina Ancol Jakarta dengan didampingi oleh staf Puskesmas dan dikawal oleh Kapolsubsektor Pulau Tidung Bripka Toni.Ibu Nanan sangat berterima kasih kepada Kapolsubsektor Pulau Tidung karena sudah memberikan bantuan pengawalan KM Ambulance Pulau Tidung menuju Dermaga Marina Ancol Jakarta.

Ibu Nanan mengatakan " Terima kasih banyak Pak Toni sudah membantu saya dari Pulau Tidung ke Ancol, suskes selalu untuk jajaran Kepolisian ". 

Kapolsubsektor Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan berujar " Sebagai anggota Polri kita harus cepat tanggap dalam hal pelayanan masyarakat " Ujar Bripka Toni

Hal itu diamini oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono, SH.MM " Dalam hal pelayanan masyarakat saya sudah arahkan anggota saya untuk cepat merespon kejadian yang sifatnya urgent" imbuh Kapolsek.






(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)