Evaluasi Kinerja Polsek KSS, Kapolsek Pimpin Anev

Yudhistira
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka meningkatkan kinerja Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polsek Kepulauan Seribu Selatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.MM memimpin Analisa dan Evaluasi Kinerja Polsek KSS.

Bertempat di Mako Polsek Pulau Tidung, Kapolsek didampingi oleh Waka Polsek Kepulauan Seribu Selatan IPTU Abdul Kadir, SH beserta para Kanit dan anggota Polsek Kss melaksanakan meeting/pertemuan membahas tentang evaluasi kinerja dan target kedepan Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

Dalam Anev tersebut Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono, SH.MM memberikan arahan kepada anggota meliputi :
1. Kepada seluruh anggota Polsek dan Pospol agar atensi terhadap tugas piket Fungsi, Laporkan berupa dokumentasi setiap pergantian regu antar plug.
2. Fungsi Provoost agar membuat Laporan tentang kehadiran anggota saat piket Fungsi baik di Polsek maupun di Pospol.
3. Anggota yang belum melengkapi berkas SIPP agar segera mengirim berkasnya ke Sium, jangan anggap sepele karena format SIPP menyangkut kepentingan anggota meliputi Kenaikan Pangkat, Kenaikan Gaji Berkala dan SIP.
4. Agar Fungsi Reskrim serap anggaran Lidik dan Sidik, anggaran sudah disediakan negara agar fungsi Reskrim bisa menyerap anggaran yang sudah disediakan.
5. Untuk Fungsi Binmas agar pertahankan Binluh yang sudah berjalan, atensi setiap permasalahan warga supaya program Problem Solving berjalan.
6. Kepada seluruh anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan agar membuat LI tentang Tindak Pidana yang ada diwilayah masing masing.
7. Untuk Polsubsektor agar pertahankan Pam Dermaga dan Patroli Malam untuk cegah Guantibmas.
8. Humas agar bisa memilah antara Bad News dan Good News, publish berita yang update artinya yang harus segera dipublikasi ke masyarakat.



Giat Anev berjalan dengan tertib, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.MM menjelaskan "Kepada seluruh anggota Polsek Kss agar atensi perintah Kapolsek supaya dilaksanakan demi kemajuan dan perkembangan kinerja Polsek, agar Waka Polsek dan Para Kanit monitoring kinerja anggota" terang Kapolsek.



(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)