Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam, Bhabinkamtibmas Mendapat Amanah Jaga Anak Yatim Piatu

Polres Kepulauan Seribu
0


Polreskepulauanseribu.com - Sebanyak 87 anak Yatim-Piatu di Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara mendapatkan santun dan paket bingkisan pada peringatan 1 Muharram atau Tahun Baru Islam 1441 H.

Acara santunan dan pembagian paket tersebut diawali dengan arak-arakan keliling pulau bersama RT, RW, LMK, FKDM, Perisma Masjid An-Nimah dan Tokoh Agama serta masyarakat setempat. 


"Kita menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini. Mudah-mudahan kepedulian dan rasa cinta terhadap anak yatim piatu semakin ditingkatkan dalam kehidupan sehari-hari, dan juga seperti pesan Ustadz agar kita selalu menjaga anak-anak yatim piatu" ujar Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara Bripka Suhendi, Minggu (08/09/2019).

Sementara itu, Ketua Yayasan Al-Hidayah Pulau Panggang, As'ad mengatakan, kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim piatu ini rutin dilaksanakan setiap tahun. 


"Ada sebanyak 87 anak yatim piatu yang disantuni pada hari ini. Semoga di Lebaran Anak Yatim yaitu Tahun Baru Islam ini mereka bisa tersenyum bahagia," tandasnya.

Kegiatan yang mengambil tema "Berbagi Bersama di bulan Muharram sebagai Realisasi Ibadah dan Solidaritas terhadap Anak-anak Yatim Piatu" ditujukan untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah masyarakat di Kepulauan Seribu.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)