IPTU Bambang Agus Hadiri Rakor Bersama Forum Masyarakat Se- Kepulauan Seribu di Cisarua

Polres Kepulauan Seribu
0


Polreskepulauanseribu.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu menggelar rapat koordinasi (rakor) bersama Forum masyarakat se- Kepulauan Seribu di Cisarua, Bogor sejak 18-20 September 2019.

Rakor Forum Masyarakat yang dibuka secara langsung Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad tersebut dihadiri puluhan peserta dari empat Forum Masyarakat di Kepulauan Seribu.

“Kegiatan ini bertujuan untuk bersilaturahim dan menjalin persahabatan satu sama lain sebagai keluarga besar Kepulauan Seribu. Dibentuknya Forum Masyarakat ini harus efektif dan berdayaguna bagi masyarakat, karena bagian dari amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," ujar Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad, Kamis (19/09/2019). 


Sementara itu, Kanit II Sat IK Polres Kepulauan Seribu IPTU Bamabang Agus yang kebetulan turut serta menghadiri Kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan ini diikuti empat Forum Masyarakat di Kepulauan Seribu diantaranya Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Forum Pembaruan Kebangsaan (FKB) serta Pemantau Daerah. 

“Selama kegiatan rakor, para peserta mendapatkan materi dari narasumber Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol-red) Provinsi DKI Jakarta dan juga kalangan profesional. Tentunya melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kerjasama antara Pemkab Kepulauan Seribu dengan Forum Masyarakat di Kepulauan Seribu," pungkasnya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)