Kabel Bawah Laut Untung Jawa, Polsubsektor UJ Pastikan Aman

Yudhistira
0

polreskepulauanseribu.com - Pembangunan Infrastrukur sangatlah penting untuk meningkatkan daya saing suatu daerah. Kepulauan Seribu khususnya Pulau Untung Jawa sedang membangun beberapa Infrastruktur. salah satunya adalah proyek pemasangan kabel bawah laut di sebelah Timur Pulau Untung Jawa.

Anggota Polsubsektor Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Muhaimin melaksanakan monitoring / pemantauan untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan kerja serta sterilisasi lokasi pengerjaan.

Rabu (11/09/2019) Bripka Muhaimin selaku anggota Polsubsektor Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan melaksanakan Pemantauan pengerjaan kabel bawah laut yang dilakukan oleh PT.Yalagada Surya sebagai Ketua Pelaksana Bpk.Endi.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk meningatkan serta memastikan agar para pekerja proyek pemasangan kabel bawah laut mengutamakan keselamatan dalam bekerja dan berjalan sesuai batas waktu.


"Proyek pengerjaan kabel sedang berlangsung, saya akan terus pantau proses pengerjaannya untuk mencegah kecelakaan dalam bekerja" ucap Bripka Muhaimin. 









(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)