Kanit Binmas Pantau Kedatangan Kapal Di Pulau Kelapa

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Ipda Winarso dalam giat pengamanan dermaga secara langsung memantau kedatangan kapal penumpang di dermaga Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (24/09).

Kegiatan PAM Dermaga merupakan giat rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Kepulauan Seribu Utara setiap hari. Tujuannya adalah memantau kegiatan penumpang yang turun dari kapal penumpang sekaligus memantau barang – barang yang masuk melalui dermaga Pulau Kelapa.

Kita melakukan pelayanan kepolisian dalam pelaksanaan PAM Dermaga dengan memantau penumpang yang turun dari kapal. Kita pastikan keselamatannya dan juga memastikan tidak ada narkoba dan minuman keras yang masuk ke wilayah Polsek Kepulauan Seribu ini.” Kata Ipda Winarso dalam giat PAM Dermaga di Pulau Kelapa beserta lima anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara lainnya.

Selain memantau kedatangan kapal, Ipda Winarso bersama dengan anggota Polsek Kepulauan Seribu lainnya juga turut membantu penumpang yang turun dari kapal penumpang.

“Banyak penumpang yang kesulitan untuk turun dari kapal, terutama ibu – ibu dan anak – anak.” Ucap Ipda Winarso menjelaskan.








(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)