Latihan Dasar Kepemimpinan , Bhabinkamtibmas Bekali Murid MTSN 26 Pulau Tidung

Yudhistira
0

polreskepulauanseribu.com - MTSN 26 Pulau Tidung Kepulauan Seribu sedang mengadakan kegiatan penyuluhan dalam rangka pembekalan peserta Osis tahun angkatan 2019/2020. Sabtu (15/09/2019) bertempat di Gedung MTSN 26 Pulau Tidung Kepulauan Seribu Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Teguh WIjaksono memberikan penyuluhan kepada para peserta Osis.

Materi yang diangkat dalam kegiatan ini adalah tentang kenakalan remaja, bahaya Narkoba dan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa. berbicara tentang kenakalan remaja hal yang paling penting adalah peran dari orang tua masing masing dalam memantau tumbuh kembang anak.


" Untuk mengatasi kenakalan remaja pada saat sekarang peran orang tua sangat penting dalam memantau perkembangan anak  " ujar Brigadir Teguh Wijaksono Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu.

Bahaya Narkoba kian menghantui kita semua dalam berbagai kalangan  , tidak terkecuali para siswa dan siswi. peredaraanya sangat massive dan sangat sulit untuk dihilangkan.

" Hindarilah Narkoba , jangan pernah menggunakan karena bisa merusak masa depan para siswa" ucap Brigadir Teguh Wijaksono.


Materi terakhir yang diberikan dalam pembekalan ini adalah Latihan Dasar Kepemimpinan, untuk para siswa Brigadir Teguh Wijaksono memberikan pengertian tentang apa itu pemimpin, ciri ciri pemimpin yang ideal dan bagaimana cara memimpin yang efektif. Sebagai Ketua Osis diharapkan bisa memimpin teman temannya untuk menggerakan Organisasi Siswa ini agar berjalan efektif.

Kegiatan ini bertujuan untuk pembekalan kepada para peserta Osis tahun angkatan 2019/2020 untuk tugas kedepannya. Penyuluhan ini dihadiri oleh Kepala Sekolah MTSN Ibu Maliyatun dan para pesrta Osis berjumlah sekitar 35 siswa.





(Humas KSS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)