Live Music Pantai Perawan, Polsubsektor Pulau Pari Manggung

Yudhistira
0
polreskepulauanseribu.com - Minggu (08/09) Komunitas Backpacker Jakarta mengadakan acara Live Music, tepatnya di pantai pasir perawan sebelah Timur Pulau Pari.pengisi acara musik tersebut adalah Band Lokal Indie dari komunitas BackPacker Jakarta.selain itu beberapa penyanyi dangdut juga turut didatangkan oleh panitia untuk lebih memeriahkan acara. kegiatan  ini diadakan dalam rangka memeperingati Hari Ulang Tahun Backpacker Jakarta yang ke 6.


Waka Polsek Kepulauan Seribu Selatan IPTU Abdul Kadir, SH didampingi Kanit Intel Aipda Edi Wijayanto, Kapolsubsektor Pulau Pari Bripka Hendra Kristianda beserta anggota Brigadir Fahrullah, Bhabinkamtibmas Brigadir Khohim Chovivi dan Instansi terkait Sat Pol PP Kelurahan Pulau Pari  melaksanakan Apel Persiapan Pengamanan acara Live Music di Pantai Pasir Perawan. bertempat di Dermaga Utama Pulau Pari Waka Polsek memberikan arahan tentang tekhnik pengamanan acara.kegiatan ini akan berlangsung dimulai pukul 19.30 wib sampai dengan selesai pukul 23.00 wib.

Selanjut nya Anggota bergeser ke Lokasi Pengamanan di Pantai Pasir Perawan.ribuan pengunjung sudah memadati sekitar panggung acara Live Music tersebut.resiko gangguan keamanan yang sangat mungkin terjadi disaat acara tersebut semakin besar dikarenakan banyak orang berkumpul.


Panitia acara Live Music Sdr.Edi Muhammad Yamin selaku ketua panitia merasa senang atas kehadiran anggota Kepolisian yang melaksanakan Pengamanan.Ia memberikan apresiasi yang besar kepada jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan khususnya Polsubsektor Pulau Pari yang selalu berjaga jaga ketika acara berlangsung.


Waka Polsek Kepulauan Seribu Selatan mengatakan " acara Live Music berlangsung meriah, kami siap sedia mengamankan acara dan apabila terdapat pelanggaran hukum kami akan tindak tegas " ujar Waka Polsek.

Kapolsubsektor Pulau Pari Bripka Hendra Kristianda yang kami tanyakan di lokasi berkata " ribuan pengunjung datang ke pantai pasir perawan, resiko keamanan semakin besar maka dari itu kami berikut anggota siap sedia mengamankan acara " imbuh Kapolsubsektor.

Hal itu ditegaskan olehKapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.MM " tetap kami pantau terus acara Live Music di Pulau Pari , saya sudah arahkan anggota agar selalu waspada terhadap gangguan kemananan yang sangat mungkin terjadi" ujar Kapolsek.






(Humas KSS)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)