Ops Patuh Jaya Berlangsung, Bhabinkamtibmas Berikan Sosialisasi

Yudhistira
0

polreskepulauanseribu.com - Untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan dalam berkendara, Polda Metro Jaya menggelar Operasi Patuh Jaya 2019. Kegiatan Operasi masih berlangsung sampai sekarang.

Rabu (11/09/2019) Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Teguh Wijaksono memberikan Sosialisasi tentang pentingnya tertib berkendara demi keselamatan pribadi dan bersama. bertempat di sekitar Dermaga Utama Pulau Tidung Brigadir Teguh memberikan sosialisasi ke warga pulau tidung Bpk.Gatra RT 01/02 bahwa Operasi Patuh Jaya 2019 sedang berlangsung.

Oleh sebab itu jika warga Pulau Tidung yang sedang ke daratan dan menggunakan kendaraan agar tertib berkendara. warga Pulau Tidung diharuskan membawa surat surat kelengkapan berkendara seperti SIM, STNK serta kelengkapan kendaraan seperti helm, kaca spion, nomor plat kendaraan. 

Kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kesadaran warga Pulau Tidung dalam berkendara. Bapak Gatra pun berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas Pulau Tidung karea sudah mengingatkannya.

"Terima kasih bapak Teguh sudah memberitahu adanya Operasi Patuh Jaya 2019, kami warga Pulau Tidung akan tertib dalam berkendara" ucap Bpk.Gatra


Bhabinkamtibmas Pulau Tidung mengatakan " Operasi Patuh Jaya sedang berlangsung , agar warga Pulau Tidung yang sedang ke daratan dan membawa kendaraan agar tertib dalam berkendara" ujar Brigadir Teguh Wijaksono.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.MM sudah mengarahkan seluruh Bhabinkamtibmas "Operasi Patuh Jaya 2019 masih berlangsung, saya sudah arahkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar sosialisasikan ke warga nya masing masing" kata Kapolsek.








(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)