Para Nahkoda Diberikan Imbauan Keselamatan Pelayaran Oleh Bhabinkamtibmas

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Pulau Pari di bawah arahan Polsek Kepulauan Seribu Selatan dari Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Khohim Chovivi menyambangi sekaligus memberikan imbauan keselamatan kepada para awak kapal penumpang yang beroperasi di wilayah Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (07/09/2019).
Kegiatan pelayanan rutin ini juga dilakukan dengan berkaca bahwa saat ini hampir mencapai penghujung tahun, yang mana jumlah wisatawan yang mengunjungi wilayah Kepulauan Seribu khususnya Pulau Pari mengalami kenaikan yang signifikan.
Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Brigadir Khohim Chovivi menyambangi sekaligus memberikan imbauan keselamatan kepada para awak kapal penumpang yang beroperasi di wilayah Pulau Pari.
“Pelayanan setiap hari kami upayakan selalu kami berikan kepada masyarakat, utamanya kepada nahkoda kapal penumpang dan para ABK agar selalu memprioritaskan keselamatan para penumpang,” tutur Brigadir Khohim.
“Kami juga mensosialisasikan kepada nahkoda kapal penumpang dan wisatawan bahwa di Pulau Pari sudah tersedia pos pengamanan yakni Possubsektor yang siap melayani setiap saat,” Ujarnya.

“Jelang akhir musim angin barat, kedatangan para wisatawan tidak terlalu signifikan. Sejalan dengan itu, kami akan berupaya memberikan pelayanan prima serta maksimal kepada para wisatawan yang mengunjungi Kepulauan Seribu khususnya Pulau Pari,” Pungkasnya.

(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)