Patroli Malam, Polsubsektor Pulau Pari Himbau Bule

Yudhistira
0

polreskepulauanseribu.com - Pulau Pari benar benar menjadi magnet tersendiri bagi turis asing atau yang biasa orang panggil dengan sebutan "Bule". Pulau Pari memiliki Pantai yang sangat eksotis yaitu Pantai Pasir Perawan. Pantai yang memiliki luas sekitar 1,5 hektar sangat bersih dan memanjakan para turis untuk berjemur ataupun sekedar mengahbiskan waktu dengan bermain air.

Selasa (24/09/2019) anggota Polsubsektor Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Mohammad Abdul Majid melaksanakan Patroli Malam antisipasi Guantibmas yang bisa terjadi di wilayah Pulau Pari. tepatnya disepanjang Jalan Utama Pulau Pari Bripka M.Abdul Majid bertemu dengan Turis Asing asal Australia.

Sekitar pukul 19.25 Wib Katerina Bule asal Australia bersama teman temannya ingin pergi ke Pantai Pasir Perawan, Bripka M.Abdul Majid  memberikan himbauan kepada turis asing tersebut agar ikut menjaga kebersihan Pantai Pasir Perawan dengan membuang sampah pada tempatnya. tak lupa Ia mengingatkan agar selalu menjaga barang bawannya dengan baik, jangan sampai ada yang tertinggal ketika sudah selesai berpergian.

Bripka Abdul Majid mengatakan "Semenjak dibukanya Pantai Pasir Perawan, turis asing banyak yang berdatangan mengunjungi Pulau Pari. kami sebagai anggota Kepolisian senantiasa melindungi setiap wisatawan yang datang" ucap Bripka M.Abdul Majid.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan membenarkan hal tersebut "Kami akan siap sedia melindungi wisatawan yang berkunjung dengan tidak membedakan turis lokal maupun asing. saya sudah arahkan anggota agar terus himbau para pengunjung agar mementingkan keamanan dan keselamatan barang bawaannya sendiri" ujar Kapolsek.



(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)