Perahu Hias Meriahkan Festival Bahari Jakarta 2019 Pulau Tidung

Yudhistira
0

polreskepulauanseribu - Festival Bahari Jakarta 2019 yang diadakan di Kepulauan Seribu Pulau Tidung merupakan pentas seni untuk menyalurkan bakat bakat kesenian warga Jakarta. bertempat di Pulau Tidung Kabupaten Adm.Kepulauan Seribu perlombaan Perahu Hias dilangsungkan dalam rangka memeriahkan Festival Bahari Jakarta 2109.

Minggu (22/09/2019) Kapolsubsektor Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Toni dan Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Brigadir Teguh Wijaksono beserta Instansi terkait SatPol PP melaksanakan pengamanan perlombaan perahu hias yang diadakan panitia Festival Bahari Jakarta. tepatnya disekitar Area Dermaga Jembatan Cinta perlombaan dilangsungkan, Kapolsubsektor dan Bhabinkamtimas beserta anggota pengamanan lainnya memantau kegiatan perlombaan tersebut.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyalurkan bakat seni warga lokal khususnya Pulau Tidung Kepulauan Seribu dalam hal menghias perahu perahu mereka agar terlihat indah. selain itu  perlombaan ini juga dalam rangka memeriahkan Festival Bahari Jakarta 2019.


Warga pun merasa senang dengan diadakannya perlombaan ini.menurut warga hal ini sangat bagus untuk kesenian dan juga lebih memperkenalkan Pulau Tidung agar menjadi salah satu tujuan wisata favorit.

Kapolsubsektor Pulau Tidung Bripka Toni mengatakan "Perlombaan ini sangat bagus untuk menyalurkan bakat seni yang dimiliki penduduk lokal" ujar Bripka Toni.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.MM menjelaskan "Festival tahunan ini selain untuk kesenian juga untuk mempromosikan Pulau Tidung sebagai destinasi tujuan wisata" terang Kapolsek.



(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)