Peresmian JakGrosir Oleh Gubernur DKI Di Pulau Tike, Kapolsek Dampingi Kapolres Hadiri Acara

Yudhistira
0

polreskepulauanseribu.com - Demi penyetaraan harga sembako di Kepulauan Seribu, Pemprov DKI lewat Perumda Pasar Jaya membangun JakGrosir di Pulau Tidung Kecil. pembangunan JakGrosir ini bertujuan agar warga kepulauan seribu bisa memenuhi kebutuhan pokoknya dengan harga yang terjangkau.

Minggu (22/09/2019) bertempat di Pulau Tidung Kecil Gubernur DKI Anies Baswedan meresmikan JakGrosir Pulau Tidung Kecil bersama Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M.Sandy Hermawan, SH.S.I.Kom didampingi oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono, SH.MM. Kapolres Kepulauan Seribu berharap agar pembukaan JakGrosir ini dapat sangat bermanfaat bagi warga Pulau Tidung.


Pembukaan JakGrosir ini bertujuan agar para pedagang bisa dengan mudah mendapatkan barang dagangannya dengan murah dan bersaing, tidak perlu menyebrang ke daratan. selain itu bagi pemegang KJP juga akan mendapatkan bahan pangan murah bersubsidi. setelah peresmian JakGrosir ini masyarakat Jakarta khususnya yang berada di Kepulauan Seribu bisa lebih sejahtera.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M.Sandy Hermawan, SH.S.I.Kom mengatakan "Saya berharap agar dibukanya JakGrosir ini menjadi berkah buat warga Kepulauan Seribu khususnya Pulau Tidung dalam pemenuhanan kebutuhan pokok" terang Kapolres.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono, SH.MM juga menjelaskan "Setelah peresmian JakGrosir ini diharapkan warga Pulau Tidung khususnya pedagang tidak menjual lagi dengan harga yang mahal kepada warga" ucap Kapolsek.




(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)