Persatuan Indonesia, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Sambangi Tomas

Yudhistira
0

polreskepulauanseribu - Pancasila merupakan dasar negara Indonesia. sila ke 3 berbunyi Persatuan Indonesia. sebagai bangsa yang mempunyai beraneka ragam suku dan etnis kita harus saling menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi keutuhan negara Indonesia. 

Jumat (13/11/2019) Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Teguh Wijaksono melaksanakan sambang kepada para Tokoh Masyarakat (Tomas) Pulau Tidung. bertempat di kediaman Bpk.Mahmud ketua RW 02 Brigadir Teguh Wijaksono menghimbau kepada para Tokoh Masyarakat Pulau Tidung agar kembali memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

Salah satunya dengan cara jangan mudah terprovokasi terhadap pemberitaan yang belum jelas asal usulnya. hal itu bisa menyebabkan perbedaan pandangan dan mengakibatkan perpecahan di tengah tengah masyarakat.bila mendapat berita tentang situasi terkini yang terjadi di tengah tengah masyarakat, agar para tokoh masyarakat bisa memberi contoh kepada warga nya dengan menahan diri lalu mengecek kebenaran berita tersebut.


Hadir juga dalam pertemuan ini Bpk.Khaerudin ketua RW 03, Bpk.Mardais ketua RW 04 dan Bpk.Mahri ketua RW 01 Pulau Tidung. kegiatan sambang ini dimaksudkan untuk mengaplikasikan persatuan dan kesatuan sesuai dengan Pancasila sila ke 3.

Brigadir Teguh Wijaksono berkata "Seluruh lapisan masyarakat harus ikut serta menjaga persatuan bangsa dan negara" ucap Brigadir Teguh Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

Hal itu diamini oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.MM " Pancasila sebagai dasar negara Indonesia dan harus kita aplikasikan dalam perbuatan sehari hari" ujar Kapolsek.




(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)