Polisi Himbau Keselamatan Pelayaran Kepada Nahkoda Kapal Ojek Pulau Pari

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Sebagai salah satu upaya jajaran Polres Kepulauan Seribu mencegah terjadinya laka laut dan terciptanya keselamatan pelayaran, Bhabinkamtibmas pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan memberikan himbauan kepada kapten Kapal dan ABK KM Karisma di dermaga pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

Dalam himbauannya, Bhabinkamtibmas pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Khoim menyampaikan kepada kapten kapal KM Karisma dan ABK nya agar melarang penumpangnya untuk tidak duduk di pinggir kapal karena dapat membahayakan keselamatannya dan selalu utamakan keselamatan selama perjalanan pelayaran, Rabu (11-09-2019).

"Kami sampaikan kepada Kapten kapal dan ABK agar menghimbau kepada para penumpang kapalnya untuk tertib dan mematuhi aturan seperti tidak duduk di pinggir kapal. Ini kita lakukan sebagai upaya pencegahan hal-hal yang tidak diinginkan selama perjalanan pelayaran. Kami juga sampaikan agar manifest kapal benar-benar di cek kembali, jangan melebihi kapasitas daya angkut kapal dan yang tidak kalah pentingnya adalah perhatikan faktor cuaca serta persedian alat keselamatan pelayaran seperti life jacket harus sesuai jumlahnya dengan manifest" ujar Brigadir Khoim.



(Humas Polres Kepulauan Seribu)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)