Polisi Selalu Mengingatkan Akan Pentingnya Life Jacket Untuk Nelayan

dhidie27
0



polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Sebira, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Irfan Sofyan melaksanakan giat sambang ke Bapak Heru yang berprofesi sebagai pembuat kapal laut di wilayah Pulau Sebira, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (06/09).

Giat sambang yang dilaksanakan oleh para bhabinkamtibmas bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara polsek dengan masyarakat dan juga bertujuan menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat sekitar.

Heru yang berprofesi sebagai pembuat kapal sangat senang dan berterima kasih kepada Brigadir Irfan Sofyan atas kunjungannya. Menurutnya informasi dan himbauan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Sebira tersebut sangat berguna dan bermanfaat.

Dalam kunjungannya Brigadir Irfan Sofyan berpesan agar dalam pembuatan kapal perlu diperhatikan tentang kebersihan pantai. Irfan Sofyan menghimbau agar sisa – sisa bekas pembuatan kapal tidak dibuang kelaut. Selain kebersihan juga harus diperhatikan sisi keamanan dari kapal. Irfan Sofyan menghimbau agar kapal laut nanti dilengkapi dengan peralatan keselamatan seperti life jacket dan pelampung.

“Kebersihan pantai dan sekitarnya harus diperhatikan, jangan sampai sampah sisa – sisa kapal berserakan mengotori laut dan pantai. “ Kata Brigadir Irfan Sofyan kepada Bapak Heru.








(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)