Polres Kepulauan Seribu Sambut Positif Kehadiran BPD KKSS Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Polres Kepulauan Seribu menyambut positif kehadiran BPD Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Kepulauan Seribu.

Hal itu disampaikan Kasat Intelkam AKP Dwi Susanto, SH., MH saat menghadiri pelantikan BPD KKSS Kepulauan Seribu periode 2019-2024 di Hotel D’Arcici, Jakarta, Jumat (27/09/2019).


“Kami gembira dan senang dengan dikukuhkannya BPD KKSS Kabupaten Kepulauan Seribu, hal ini akan semakin menambah energi bagi Kepulauan Seribu. Dan potensi luar biasa ini kita sinergikan dengan potensi lainnya untuk sama-sama kita jaga keamanan dan ketertiban, serta kita tegakkan persatuan dan kesatuan,” kata Dwi.

Dwi menegaskan, kepengurusan tersebut menjadi pendukung Polres Kepulauan Seribu untuk menjaga sitkamtibmas bersama dan menjalin kerukunan di wilayah Kepulauan Seribu kedepan.


“Dengan kepengurusan ini, tentunya lebih teroganisir lagi, sehingga masyarakat Sulawesi Selatan di Kepulauan Seribu akan lebih mudah berkomunikasi, berkolaborasi, dan menyatukan visi Kepulauan Seribu,” tambahnya.

“Melalui pelantikan ini yang terpenting adalah bagaimana agar warga KKSS Kepulauan Seribu bisa lebih berpartisipasi pada program Pemkab Kepulauan Seribu, dan KKSS ini mempertegas bahwa kehadirannya bisa memberi manfaat kepada warga Kepulauan Seribu,” tuturnya.



(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)