Polri Geruduk Keluarahan Pulau Kelapa Demi Ciptakan Kondusifitas Lingkungan

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Soliditas antara Polri dan Pemerintah Daerah merupakan suatu hal yang wajib dipertahankan guna mempertahankan situasi kamtibmas kewilayahan yang kondusif dan aman.

Untuk itu, Polres Kepulauan Seribu lewat para Bhabinkamtibmasnya dalam hal ini Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa selalu berupaya untuk menjaga sinergitas yang solid dengan jajaran pemerintah daerah.

Upaya tersebut dilakukan dengan melakukan sambang rutin ke kantor kelurahan Pulau Kelapa maupun menyambangi langsung petugas pemda (Satpol PP) yang ditemui saat pelaksanaan kegiatan patroli dialogis.

Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Bripka Syahrizal mengatakan bahwa ia telah menjalin sinergitas yang kuat dengan jajaran kelurahan Pulau Kelapa. Ia menambahkan, Bhabinkamtibmas selalu mendapatkan dukungan dari pemerintah daerah terkait upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu, tak jarang Bhabinkamtibmas melaksanakan tugas pelayanan bersama dengan petugas pemda seperti Satpol PP, Dishub, dan Pemadam Kebakaran.

"Polri tidak akan bisa mewujudkan kamtibmas yang aman tanpa bantuan dari instansi terkait seperti pemerintah daerah yang ada di wilayah tersebut. Untuk itu kerjasama antarsesama instansi berwenang di suatu wilayah sangat diperlukan", ujar Bripka Sayahrizal.

"Alhamdulillah Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa dan jajaran pemerintah daerah Pulau Kelapa mempunyai hubungan yang solid dan harmonis. Kami sangat bersyukur", tambahnya.

"Untuk menjaga soliditas ini, tak jarang kami melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat bersama baik itu pengamanan dermaga maupun berpatroli keliling wilayah Pulau Kelapa", jelas Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)