Polsubsektor Pulau Pari Berikan Problem Solving Masyarakat Yang Selisih Faham

Ferry
0


polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pari Bripka Hendra Kristianda menerima laporan warga tentang selisih paham warga RT 01/04 Bpk.Slamet dengan Bpk.Muali RT 01/04.perselisihan warga antara Bpk. Slamet dengan Bpk.Muali diawali dengan cekcok mulut antara keduanya di Pantai Pasir Perawan yang menyebabkan terjadinya pemukulan terhadap Ibu Sarmunah oleh Bpk.Slamet.

Lewat Mediasi yang cukup alot diantara kedua belah pihak, Kapolsubsektor Pari Bripka Hendra Kristianda akhirnya mengambil tindakan untuk mendamaikan kedua belah pihak antara Bpk.Muali dengan Bpk.Slamet, Senin (09-09-2019).


Hasil musyawarah diantara kedua belah pihak dan dimediasi oleh Kapolsubsektor Pari menghasilkan kesepakatan yaitu Bpk.Muali meminta maaf kepada Bpk.Slamet dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

" Saya mohon maaf kepada Bpk.Slamet atas tindakan saya dan berterima kasih kepada Polsubsektor Pari sudah mendamaikan kami, saya berjanji tidak akan mengulangi perbuatan saya" ucap Bpk.Muali warga Pulau Pari RT 01/04

Kapolsubsektor Pari mengatakan " Perselisihan antara warga hanya salah paham semata,dan jika salah atu pihak menuntut ke jalur hukum , kita akan proses sesuai dengan aturan yang berlaku " ujar Kapolsubsektor Pari Bripka Hendra Kristianda.


(Humas Res KS).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)