Proyek Tanggul Pemecah Gelombang Running , Kapolsubsektor Pulau Tidung Sterilkan Lokasi

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Pulau Tidung merupakan pulau dengan perkembangan Infrastruktur yang cukup pesat. Pemda Kab.Adm Kepulauan Seribu selaku stakeholder dalam pengerjaan proyek proyek infastruktur terus aktiv dalam pembangunan sarana dan prasarana di Pulau Tidung guna mendukung dan mengimbangi kemajuan Pariwisatanya.

Suku Dinas Tata Air Kab.Adm Kepulauan Seribu sedang membangun Tanggul Pemecah Gelombang yang sudah berlangsung dari tanggal 7 Mei hingga 2 Desember 2019. selaku kontraktor proyek adalah PT KSO Lesindo Mas sedang melakukan pengerjaan pengangkatan batu beton di sebelah pantai selatan Pulau Tidung.

Jumat (06/09) Kapolsubsektor Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Toni memantau serta mengamankan lokasi proyek untuk mencegah terjadinya kecelakaan dalam bekerja terutama anak anak agar jangan memasuki lokasi pengerjaan proyek karena bisa membahayakan jiwa mereka.



Leader proyek tersebut Bpk.Andi Firmansyah mengharapkan kehadiran petugas kepolisian untuk menjaga area area tertentu yang dalam proses pengerjaannya diharapkan warga jangan terlau dekat dengan lokasi.proyek tanggul pemecah gelombang memakan waktu kurang lebih 8 bulan dan kami menargetkan proses pengerjaannya tepat waktu.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono, SH.MM mengatakan " banyak proyek infrastrukur yang sedang berjalan di Pulau Tidung dan saya sudah arahkan anggota Polsek agar terus memantau proses pengerjaannya untuk mencegah terjadinya accident saat pengerjaan" terang Kapolsek.



(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)