Rajungan Melimpah, Polsubsektor Pulau Lancang Pantau Aktivitas Jual Beli

Yudhistira
0

polreskepulauanseribu.com - Potensi hasil laut kepulauan seribu tidak perlu diragukan lagi.keragaman biota laut dan terumbu karang serta laut yang bersih sangat mendukung tumbuhnya ekosistem laut yang baik.khususnya di Pulau Lancang terkenal dengan hasil rajungan nya yang cukup melimpah

Sabtu (07/09) anggota Polsubsektor Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Ahmad Nurjanah memantau aktivitas jual beli hasil laut seperti kepiting dan rajungan di Dermaga Nelayan sebelah timur Pulau Lancang. hasil melaut para nelayan kepiting dan rajungan hari ini cukup banyak.


Bripka Ahmad Nurjanah menghimbau agar para nelayan lebih mengutamakan penjualan hasil laut ke masyarakat setempat terlebih dahulu agar kebutuhan pangan warga Pulau lancang terpenuhi. aktivitas jual beli hasil laut dilakukan setiap hari di Pulau Lancang, warga mengharapkan anggota Kepolisian hadir ditengah giat tersebut.

Selain itu ia juga mengingatkan kepada para nelayan Pulau Lancang agar tetap mengutamakan keselamatan saat melaut. perhatikan kondisi cuaca sebelum berlayar, jangan memaksakan melaut jika cuaca sedang buruk dan yang terpenting tetap membawa pelampung ( Life Jacket).

Bripka Ahmad Nurjanah mengatakan " kami sebagai petugas Polsubsektor Pulau Lancang akan senantiasa hadir ditengah masyarakat dalam setiap kegiatan apapun demi terwujudnya situasi yang kondusif di Pulau Lancang ". 






(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)