Renovasi LIPI Pulau Pari , Wakapolsek Kss Harapkan Zero Accident

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Iptu Abdul Kadir, SH didampingi Kanit Intel Aipda Edi Wijayanto, Kapolsubsektor Pulau Pari Bripka Hendra Kristianda serta Bhabinkamtibmas Brigadir Khohim Chovivi melaksanakan Monitoring proyek pembangunan Pusat Penelitian Oseanografi Lembaga Ilmu Penelitian di sebelah Barat Pulau Pari.

Sabtu (07/09) Wakapolsek didampingi pelaksana harian dari PT.Tahta Djaga selaku pengawas proyek Bpk.Mufli melaksanakan kontrol dan pengecekan berkaitan dengan keselamatan bekerja. Wakapolsek mengharapkan agar proyek pembangunan di Lipi ini berjalan sesuai dengan Standar Operasional Prosedure (SOP) supaya dapat meminimalisir resiko kecelakaan kerja.


Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengingatkan para pekerja proyek bahwa keselamatan kerja adalah yang utama.Wakapolsek mengharapkan pengerjaan proyek ini dengan istilah Zero Accident yang berarti Nol ( 0 ) kecelakaan dalam bekerja.patuhi aturan kelengkapan kerja sesuai dengan jenis pekerjaan mulai dari helm, sarung tangan, kacamata dan peralatan lainnya.

Wakapolsek mengatakan " Zero Accident dalam bekerja, minimalisir resiko kecelakaan kerja dengan memakai perlengkapan sesuai dengan SOP" ujar Wakapolek Kepulauan Seribu Selatan Iptu Abdul Kadir, SH.





(Humas KSS) 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)