Saling Berbagi, Polsubsektor Pulau Pari Berikan Santunan

Yudhistira
0

polreskepulauanseribu.com - Anggota Kepolisian selain bertugas dalam penegakan hukum dan menjaga Harkamtibmas dituntut juga harus memiliki jiwa sosial yang tinggi. respon cepat tanggap terhadap peristiwa yang terjadi dan juga peduli terhadap disekitar wilayah tugasnya khususnya warga yang berkekurangan seperti anak yatim piatu . Polsubsektor Pulau Pari yang dipimpin oleh Kapolsubsekor Bripka Hendra Kristianda membuktikan bahwa Polisi memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Minggu (29/09/2019) Polsubsektor Pulau Pari dipimpin oleh Kapolsubsektor Pulau Pari Bripka Hendra serta anggota Bripka Nurman Hidayat dan Bhabunkamtibmas Pulau Pari Brigadir Khohim Chovivi mengadakan Bakti Sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim Pulau Pari. acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa Instansi terkait seperti Dinas Perhubungan diwakili oleh Kepala Pelabuhan Bpk.Heru Wibowo, Kepala KSOP Kesyahbandaran Bpk.Warsiman, Anggota SatPol PP Bpk.Firmansyah ,Ketua RT 04 Pulau Pari Bpk.Sahrul, Ketua RT setempat serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Pulau Pari.

Sekitar pukul 16.30 Wib bertempat didepan Pos Perhubungan Pulau Pari acara tersebut dilangsungkan.  kegiatan pertama adalah sambutan dari Bripka Hendra Kristianda selaku Kapolsubsektor Pulau Pari dan dilanjutkan dengan Ketua RW 04 Bpk.Sahrul yang selanjutnya pemberian santunan kepada anak yatim Pulau Pari berjumlah sekitar 13 orang.


Kapolsubsektor Pulau Pari Bripka Hendra mengatakan "Insya Allah kedepannya kegiatan Bakti Sosial ini akan kami terus adakan, terima kasih untuk para tokoh masyarakat yang membantu keberlangsungan acara ini" ucap Bripka Hendra.

Acara Bakti Sosial Pemberian Santunan tersebut ditutup dengan makan bersama dengan warga Pulau Pari. warga Pulau Pari sangat merasa senang dengan diadakannya Bakti Sosial ini. mereka berharap agar kegiatan seperti ini lebih sering diadakan untuk menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama.

Ketua RW 04 Bpk.Sahrul sangat berterima kasih kepada Polsubsektor Pulau Pari "Terima kasih untuk Polsubsektor Pulau Pari dan Jajaran Instansi terkait lainnya sudah mengadakan acara ini, saya berharap kegiatan ini akan terus dilanjutkan" ujar Bpk.Sahrul.

Hal itu diamini oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.MM "Untuk menumbuhkan rasa saling Peduli terhadap sesama ,kegiatan seperti ini akan terus kami adakan. saya sudah arahkan anggota agar setiap wilayah mengadakan kegiatan ini." terang Kapolsek.



(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)