Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H, Pulau Lancang Santuni Anak Yatim

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Tahun Baru Islam 1 Muharram jatuh pada tanggal 1 September 2019. Sabtu (14/09/2019) pukul 08.00 wib Pulau Lancang Kepulauan Seribu Selatan  menyambut tahun baru islam 1 Muharram dengan memberikan santunan kepada anak yatim setempat. bertempat di Masjid As Sa'adah Pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan acara ini dilangsungkan.

Dengan mengambil tema Sambut Bulan Hijriah dengan berhijrah dari kegelapan  menuju cahaya islami, dari kekufuran menuju keimanan serta meneladani sikap Rasulullah SAW dan sahabat akan kepedulian terhadap sesama acara yang diketuai oleh Ustadz M. Aliyas Yusuf itu berlangsung dengan hikmat dan khusyuk, sebagai penceramah adalah Ustadz Hasanudin.

Kegiatan itu dihadiri oleh Lurah Pulau Pari Bpk.H.Sarjono, SE, Ketua DKM Masjid As Sa'adah, perwakilan dari PT.Pertamina Bpk.Baskoro, Babinsa Kelurahan Pulau Pari Serka Syamsul, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Bripka Ahmad Zulkifli, SH , anggota Polsubsektor Pulau Lancang Bripka Ahmad Nurjanah serta Ketua RW dan RT setempat.


Acara ini dimaksudkan selain untuk menyambut Tahun Baru Islam juga bertujuan untuk mengingatkan kita untuk saling peduli antara sesama dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang tinggal di Pulau Lancang dengan jumlah sekitar 22 orang.


Bripka Ahmad Zulkifli mengatakan "Kita harus saling peduli kepada yang membutuhkan terutama anak anak yatim yang tinggal disekitar kita" ujar Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Ahmad Zulkifli, SH.



(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)