Anarkisme Unjuk Rasa, Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa Hampiri Pelajar

Yudhistira
0

polreskepulauanseribu.com - Beberapa pekan terakhir ini Ibu Kota Jakarta dibanjiri aksi unjuk rasa mahasiswa. mereka menuntut dibatalkannya pengesahan RUU KPK yang baru. ada yang berbeda dalam aksi demonstrasi kali ini, mahasiswa menggandeng para pelajar untuk ikut berunjuk rasa bersama mereka.

Menanggapi hal itu Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Faizal bersama anggota lainnya Briptu Bayu Permadi mengajak para pelajar Pulau Untung Jawa agar lebih fokus dalam kegiatan belajar mengajar nya dengan tidak terprovokasi untuk ikut aksi unjuk rasa yang terjadi di Jakarta.

Rabu (03/10/2019) pukul 19.30 Wib bertempat di sekitar Taman Gobah Pulau Untung Jawa Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa Bripka Faizal menghampiri pelajar yang sedang duduk duduk di Taman. Bripka Faizal beserta Briptu Bayu Permadi memberikan pengertian kepada para pelajar bahwa tindakan anarkis dengan merusak Sarana dan Prasarana Fasilitas Umum merupakan Tindak Pidana Pengrusakan.

Patroli Malam ini selain bertujuan untuk mencegah gangguan keamanan di Pulau Untung Jawa juga untuk mencegah para pelajar agar tidak terprovokasi tindakan anarkisme yang marak dalam aksi unjuk rasa belakangan ini.

Bripka Faizal menjelaskan "Tindakan Anarkisme merupakan perbuatan melanggar hukum, saya berharap para pelajar di Pulau Untung Jawa agar tidak terprovokasi aksi anarkis dalam unjuk rasa di Ibu Kota Jakarta" jelas Bripka Faizal.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.MM "Agar para pelajar di Kepulauian Seribu tidak terprovokasi dalam aksi anarkisme unjuk rasa di Jakarta, saya sudah arahkan anggota agar memberikan pengertian kepada mereka tentang hal itu" ucap Kapolsek.



(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)