Bersatu Kita Maju, Polres Kepulauan Seribu Gelara Upacara Sumpah Pemuda Di Pulau Karya

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan, S.H.,S.I.Kom, memimpin upacara peringatan hari Sumpah Pemuda ke 91 di halaman Mako Polres Kepulauan Seribu Pulau Karya, Senin (28/10) Pukul 08.30 WIB.


Kegiatan ini dihadiri Pejabat Utama Polres Kepulauan Seribu, Kapolsek jajaran Polres Kepulauan Seribu, Perwira Polres Kepulauan Seribu, serta peserta upacara terdiri dari Satu Pleton Sabhara, Satu Pleton Sat Polair, Satu Pleton gabungan Staf, Satu Pleton Bhabinkantibmas satu Pleton polwan satu pleton Reskrim, satu Pleton Intelkam dan Ibu bhayangkari.

Dalam sambutannya Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan, S.H.,S.I.Kom mengatakan, Dengan mengusung tema “Bersatu Kita Maju” ini peruntukan untuk seluruh elemen bangsa, namun bagi anak-anak dan pemuda Indonesia ini menjadi keharusan.


“Karena ditangan pemudalah Indonesia ini bisa lebih maju. Pemuda untuk indonesi maju harus memiliki karakter, Kapasitas, Kemampuan Inovasi, Kreatif yang tinggi, Mandiri serta mampu bertahan dan unggul dalam menghadapi persaingan dunia,” kata Sandy.

Pada saat ini, kata Kapolres dibelahan dunia telah lahir generasi muda yang memiliki pola pikir yang serba cepat, Instan, Lintas batas, cenderung individualistik dan Gramatik.


Disinilah peran pemuda mampu bersaing dalam bentuk apapun tentunya yang berdampak positif. Karena pemuda adalah harapan bangsa dan negara.

“Pemuda Indonesia harus maju dan berani menaklukkan dunia, Kata Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan, S.H.,S.I.Kom, Saya berharap akan banyak muncul tokoh-tokoh muda Indonesia ini yang mendunia dan mampu mengharumkan bangsa negara Indonesia,” tuturnya.


(Humas Res KS)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)