Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Ajak Tokoh Agama Sejukkan Kamtibmas

dhidie27
0



polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Suhendi melaksanakan giat sambang ke tokoh agama setempat di Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Senin (07/10).

Bripka Suhendi melakukan tatap muka dengan tokoh agama Pulau Panggang untuk mengajak para toga bersama – sama menciptakan masyarakat Pulau Panggang yang selalu hidup rukun. Hidup saling menghargai perbedaan yang ada dimasyarakat.

Dalam sambangnya, Bripka Suhendi mengajak para tokoh agama untuk bersama – sama dengan kepolisian menjaga kamtibmas dengan cara meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Saya mengajak dan menghimbau kepada para tokoh agama untuk bekerja sama dalam menciptakan sitkamtibmas yang kondusif. Menciptakan masyarakat yang madani dan beriman serta bertaqwa kepada Allah SWT.” Kata Bripka Suhendi dalam sambangnya yang dilakukan selepas sholat Jumat.

Menurutnya ada beberapa cara meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat, salah satunya adalah dengan melakukan sosialisasi keagamaan atau dengan ceramah di masjid – masjid atau mimbar agama.

Mayoritas masyarakat Pulau Panggang memeluk agama Islam, namun walaupun banyak terdapat perbedaan pola pikir, pilihan dan juga kepentingan. Oleh karena perbedaan tersebut maka diperlukanlah toleransi antar sesama.









(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)