Bikin Aman, Hadirnya Polisi Di Sela Giat Masyarakat Pulau Panggang

dhidie27
0



polreskepulauanseribu.comAnggota Patroli R2 Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Harun Bersama Bripka Syahroni melaksanakan giat patroli malam hari di wilayah Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (09/10).

Patroli malam merupakan giat patroli yang rutin dilaksanakan oleh anggota patroli yang bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan pada malam hari seperti pencurian, perkelahian dan juga penggunaan narkoba dan minuman keras.

 “Dengan rutin dilaksanakannya giat patroli wilayah, diharapkan tindak kejahatan dapat dicegah sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terjaga dengan baik.” Ucap Brigadir Harun saat dalam pelaksanaan patroli malam.


Patroli malam bertujuan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan juga gangguan kamtibmas lainnya. Selain itu juga mengantisipasi kenakalan remaja seperti perkelahian, kebut – kebutan dengan kendaraan bermotor ataupun minum - minuman keras.

Selain itu patroli roda dua atau biasa disebut patroli R2 merupakan patroli rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kepulauan Seribu yang bertujuan untuk menguatkan harkamtibmas diwilayahnya. Dengan hadirnya polisi setiap saat maka masyarakat akan merasa aman karena tingkat kejahatan dapat ditekan seminimal mungkin.
















(Humas KSU)








Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)