Jadi Irup Di SMKN 61 Jakarta Pulau Tidung Kapolsek Tekankan Kedisiplinan Dan Hindari Narkoba

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.,MH melaksanakan upacara dan menjadi Irup di halaman SMKN 61 Jakarta Pulau Tidung, Senin (7/10/2019).

Upacara yang diikuti oleh Kepala Sekolah SMP2 beserta staffnya, Kapolsek Madukara AKP AKP Jupriono, SH.,MH dan 3 anggota, serta siswa siswi SMKN 61 Jakarta Pulau Tidung.


Dalam sambutannya Kapolsek ajak seluruh siswa untuk lebih rajin belajar, menghormati guru dan memakaia helm saat naik Sepeda motor. Selain itu kapolsek juga menghimbau agar anak-anak sekolah tidak suka bolos sekolah. Diceritakan juga 1 hari sebelumnya bahwa polsek tangen telah menangkap 4 siswa SLTP yang bolos dan merokok di tempat umum. “jangan sampai pak polisi menangkap kalian jika kedapatan bolos sekolah apalagi merokok ditempat umum” demikian ujar Kapolsek.


Dalam pernyataannya Ibu Tri Wahyuni (50) Kepala SMKN 61 Jakarta Pulau Tidung. mengucapkan banyak terima kasih atas motivasi yang diberikan kepada para siswa. “terima kasih pak kapolsek, kami berharap kerjasama polisi dengan dunia pendidikan khususnya di SMKN 61 Jakarta Pulau Tidung. ini terus berlanjut terus, demi membangun karakter generasi muda yang lebih baik” demikian ujarnya

Melalui Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan, S.H.,S.Ikom menjelaskan "bahwa kegiatan Polri Sebagai Irup pembina upacara merupakan kegiatan Police Go To School yang merupakan Program Promoter Kapolri yang tujuannya memberikan edukasi Kamtibmas bagi siswa-siswi tingkat SMP", ujar Jupriono


(Humas Res KS)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)