Jelang Pelantikan Presiden, Kapolsubsektor Bersama Bhabinkamtibmas Pulau Pari Himbau Warga

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Pelantikan Presiden jatuh pada tanggal 20 Oktober 2019. Polsubsektor bersama Bhabinkamtibmas Pulau Pari bersinergi untuk memberikan pengertian kepada warga untuk menjaga kondusifitas wilayah menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

Sabtu (12/10/2019) Kapolsubsektor Pulau Pari Bripka Hendra Kristianda bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Khohim Chovivi mendatang ketua RT 04 Pulau Pari Bpk.Hasani. Kapolsubsektor Bripka Hendra menjelaskan bahwa menjelang pelantikan Presiden pada tanggal 20 Oktober 2019 mari kita saling menjaga kerukunan dalam bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

Ia juga mengharapkan kepada Bpk.Hasani sebagai ketua RT 04 Pulau Pari dapat membina warganya agar ikut menjaga stabilitas keamanaan di wilayahnya. Sementara itu Bhabinkamtibmas Pulau Pari Brigadir Khohim Chovivi juga berharap agar warga tidak ikut aksi aksi unjuk rasa yang anarkis.


Brigadir Khohim menjelaskan “Menjelang Pelantikan Presiden, saya berharap kepada warga Pulau Pari mari kita bersama sama ikut mensukseskan acara tersebut dengan saling  menjaga kerukunan dalam bermasyarakat.” Ucap Brigadir Khohim.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjaga stabilitas kemanan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 20 Oktober di Jakarta. hal itu dibenarkan oleh Kapolsubsektor Pulau Pari Bripka Hendra Kristianda “Kita sudah melalui berbagai proses dalam Pemilu 2019. Mari kita dukung Presiden dan Wakil Presiden terpilih dengan meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan bangsa. “ ujar Bripka Hendra.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono juga menerangkan “Proses Pemilu sudah kita lalui bersama. saya berharap agar seluruh warga khususnya di wilayah Kepulauan Seribu Selatan ikut mendukung suksesnya acara Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih.” Terang Kapolsek.




(Humas KSS)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)