Kapolres : Polres Kep Seribu Siap Kawal Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Hanya tinggal menghitung hari, Pemilu 2019 telah mencapai babak akhir yaitu pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019. Sangat dibutuhkan kesiapan seluruh jajaran Polri dalam upaya mengamankan kegiatan penting tersebut.

Di bawah pimpinan Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan, SH., S.I.Kom, jajaran Polres Kepulauan Seribu menggelar apel pemeriksaan Randis dan Rantis lengkap dengan anggota yang mengawakinya di Halaman Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu dan Dermaga, Marina Ancol, Senin (07/10/2019).

Kapolres Kepulauan Seribu mengatakan, Apel Randis dan Rantis ini bertujuan untuk memonitoring kesiapan Polres Kepulauan Seribu dalam upaya mengawal kegiatan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Tak hanya kendaraan roda dua dan roda empat, Polres Kepulauan Seribu juga menggelar alat transportasi laut berupa enam Kapal Patroli yang dinyatakan siap berlayar oleh jajaran Sat Polair Polres Kepulauan Seribu.


Kapolres menambahkan, Kapal Patroli merupakan senjata utama Polres Kepulauan Seribu karena letak geografi  Kepulauan Seribu yang dihubungkan oleh lautan sehingga alat transportasi laut menjadi hal penting yang sangat dibutuhkan kesiapsiagaannya.

"Kita gelar apel Randis dan Rantis hari ini untuk melihat seberapa jauh kita mempersiapkan diri dalam menghadapi kegiatan yang sangat penting pada bulan ini yaitu pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih", ujar Kapolres Kepulauan Seribu.

"Wilayah kita dihubungkan oleh lautan yang luas, Kapal Patroli sangat penting keberadaannya sebagai penunjang pelayanan serta mengamankan laut Kepulauan Seribu dari berbagai ancaman kejahatan", jelasnya.

"Alhamdulillah, secara keseluruhan masing-masing Satfung dapat dikatakan siap mengamankan jalannya kegiatan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih," tambahnya.

"Kami berpesan kepada para awak Randis dan Rantis untuk bertanggungjawab terhadap kendaraannya masing-masing," pungkas Kapolres.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)