Kolaborasi Cantik Polri Satpol PP, Buahkan Kenyamanan Bagi Masyarakat

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Kolaborsi dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat menjadi salah satu senjata utama Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka dan jajaran Satpol PP Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dalam upaya menciptakan situsasi kamtibmas kewilayahan yang kondusif.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan, SH., S.I.Kom telah mengamanatkan jajaran Sat Binmas untuk terus menjalin kerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kepulauan Seribu.

Ditemui pada tempat terpisah, AKBP Sandy mengatakan bahwa dengan terus terjalin komunikasi serta kerjasama dalam setiap pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat maka akan terbangun pula soliditas dan sinergitas antara Polri dan Pemerintah Daerah.

Selain itu, Kapolres Kepulauan Seribu juga mengatakan bahwa terjaganya keharmonisan antar sesama instansi pemerintahan akan menumbuhkan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat sekitar maupun wisatawan yang berkunjung ke wilayah Kepulauan Seribu.

"Kami sudah amanahkan Sat Binmas melalui jajaran Bhabinkamtibmasnya yang tersebar di beberapa pulau penduduk untuk selalu menjalin komunikasi dengan baik dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat", ujar AKBP Sandy, Jumat (25/10/2019).

"Alhamdulillah, sudah menjadi rutinitas kami selalu menggandeng Pemda yaitu jajaran Satpol PP dalam setiap pelaksanaan kegiatan pelayanan baik di dermaga maupun pelayanan masyarakat lain seperti patroli dialogis dan sambgang warga", jelas Kapolres.

"Respon positif yang kami terima dari masyarakat kami jadikan sebagai pacuan semangat untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kepulauan Seribu," ungkapnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)