Peduli Maluku, Kapolres Kepulauan Seribu Ajak Personel Galang Dana

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Kapolres Kepulauan Seribu mengajak seluruh Personilnya melakukan penggalangan dana untuk membantu korban bencana gempa di Maluku dan sekitarnya

Penggalangan dana di kalangan internal Kepolisian ini dilakukan sebagai wujud kepedulian pada korban bencana di Ambon, Maluku dilaksanakan, Jumat (11/10).


Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan, S.H.,S.I.Kom mengatakan, penggalangan dana ini dilakukan secara spontanitas dikalangan personil Polres, bisa dalam bentuk makanan instan, Biscuit maupun uang Tunai usai melakukan apel pagi.

"Segenap keluarga besar Kepolisian Resort Kepulauan Seribu secara spontan melakukan penggalangan dana yang dilaksanakan usai apel pagi, sebagai wujud kepedulian kita terhadap saudara kita yang berada di Maluku dan sekitarnya," katanya kepada Tim Humas Polres Kep Seribu.

lanjutnya, Segenap personil dengan suka rela menyumbangkan uang dan dikumpulkan melalui Bag Sumda Polres Kepulauan Seribu.


Dana yang terkumpul nantinya sebagian akan dibelikan sembako dan sebagian berupa uang tunai, yangnanti malam akan diserahkan ke Polda Metro Jaya dan selanjutnya akan di kirimkan ke korban bencana di Maluku,” Ungkapnya.

Kapolres menambahkan, upaya penggalangan dana masih akan terus dilakukan dengan melibatkan seluruh jajaran Polres Kepulauan Seribu sampai dengan tingkat Polsek.

Harapan Kapolres dengan adanya bantuan itu bisa meringankan beban para korban yang tengah terkena musibah bencana alam gempa Ambon Maluku.

"Semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban penderitaan dari saudara saudara kita yang sedang mengalami musibah. Kami juga mengajak masyarakat berdoa agar korban yang tertimpa musibah bencana alam diberi kesabaran dan ketabahan,” Harap Kapolres.


(Humas Res KS)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)