PERAN BHABINKAMTIBMAS SEBAGAI COOLING SYSTEM DALAM SETIAP SAMBANG

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com – Sehubungan dengan padatnya kegiatan kepolisian, maka Bhabinkamtibmas Kelurahan Puau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Khohim Khovivi hadir di tengah-tengah warga masyarakat untuk ber silahturahmi.

Hal itu dilakukan untuk meningkatkan menjalin kekeluargaan terhadap sesama, Minggu (20/10/19).


Kegiatan ini, salah satu tugas seluruh elemen seperti yang dilakukan Jajaran kepolisian sambang dialogis bertemu dan bertatap muka duduk bersama dengan tokoh masyarakat M. Nur dan Tokoh Agama Bapak Basri Kali ini di RT 004 RW 04 Kelurahan Pulau Pari dan beberapa warga.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan himbauan Kamtibmas dan mohon dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut berperan aktif dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah.

Penugasan tersebut berdasarkan perintah dari Kapolres Kepulauan Seribu melalui Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono, S.H,.M.H dengan atensinya yaitu kepada seluruh anggota Binmas, agar melakukan pendekatan terhadap tokoh agama tokoh masyarakat dan warga sekitar sebagai cooling system.


Disamping itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Pari mengungkapkan untuk menjalin hubungan pada masyarakat sudah menjadi tugas seorang Bhabinkamtibmas.

“Marilah kita jaga situasi lingkungan, semoga dengan kehadiran saya di lapangan dapat memberikan rasa aman kepada penduduk di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu” katanya.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Pulau Pari menjelaskan, sebaga warga masyarakat indonesia yang baik marilah kita jaga kamtibmas dari orang yang tidak bertanggung jawab.

“Selama ini yang dapat merugikan nyawa dan harta benda kita yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi tindakan pelaku kriminalitas guantibmas,” jelasnya.


(Humas Res KS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)