Polres Kepulauan Seribu Menggelar Patroli Skala Kecil Jelang Pelantikan Presiden/Wakil Presiden

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Kepolisian Resor Kepulauan Seribu menggelar patroli skala kecil untuk menjaga keamanan di wilayah Kab Adm Kepulauan Seribu menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024, Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin pada Minggu (20/10) besok.

"Kami tingkatkan patroli di tempat yang rawan, di dermaga penyeberangan, lokasi wisata, kami akan melakukan patroli melibatkan seluruh jajaran sampai ke kelurahan," kata KapolresKepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan, S.H,. S.I.Kom melalui Wakapolres Kompol Asep Alhuda, S.T kepada redaksi Humas Polres Kep Seribu, Sabtu (19/10)


Usai melaksanakan apel kesiapan pasukan untuk pengamanan pelantikan presiden dan wakil presiden, Asep  mengatakan bahwa hingga saat ini kondisi keamanan di wilayah Kepulauan Seribu masih terjaga dengan baik.

"Namun walaupun sejauh ini aman-aman saja, tetapi kami tak ingin kecolongan, oleh karena itu patroli tetap digelar sampai usai pelaksanaan pelantikan," ujar dia pula.


Walaupun pelantikannya dilakukan di Jakarta Pusat, namun pengamanan di Jakarta Kepulauan Seribu juga harus tetap ditingkatkan.

Koordinasi untuk pengamanan wilayah Kepulauan Seribu tidak hanya melibatkan dua instansi itu, tetapi juga melibatkan seluruh elemen masyarakat.

"Kami juga sudah berkoordinasi dengan seluruh elemen masyarakat dan sudah komunikasi juga agar bersama-sama menjaga keamanan di wilayah ini," ujar dia pula.


Ia berharap agar kondisi keamanan yang sudah aman saat ini tetap terjaga seperti biasanya, sehingga toleransi dan keharmonisan tetap terjaga.

Dirinya pun berharap tidak hanya di Provinsi DKI Jakarta, tetapidi seluruh Indonsia pelaksanaan pelantikan presiden dan wakil presiden juga berjalan dengan lancar dan aman.


(Humas Res KS)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)