Polri, Satpol PP, dan Damkar Kompak Serbu Dermaga

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Kegiatan Cipta Kondusif merupakan salah satu kegiatan Kepolisian yang senantiasa dilaksanakan oleh jajaran Polres Kepulauan Seribu dalam hal ini Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara,Bripka Syahrizal di dermaga Pulau Kelapa, Minggu, (20/10/2019).

Dalam pelaksanaan kegiatan cipta kondusif tersebut, Bhabinkamtibmas menggandeng jajaran Damkar dan Satpol PP Kelurahan Pulau Kepala, Kepulauan Seribu Utara.

Kegiatan cipta kondusif sengaja dilakukan guna menciptakan situasi kamtibmas Pulau Kelapa yang aman dan kondusif. Demikian pula dengan tujuan lain dari kegiatan ini yaitu memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan yang singgah untuk menikmati akhir pekan mereka di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara.

Selain itu, kegiatan ini akan berdampak positif bagi soliditas dan sinergitas Polri dengan jajaran Dewan Pemerintah Daerah yaitu jajaran Damkar dan Satpol PP karena rutinitas pelayanan masyarkat yang selalu dilaksanakan secara bahu-membahu yang oleh Polri dan Dewan Pemerintah Daerah.


"Alhamdullillah kami terbilang rutin berkolaboirsi melaksanakan cipkon di dermaga memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan wisatawan", ujar Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa.

"Kegiatan ini dilaksanakan semata-mata denagtn tujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan wisatawan yang berlibur ke sini", jelas Bripka Syahrizal.

"Banyak dampak positif yang kami rasakan dengan adanya cipkon ini. Pertama, wilayah Pulau Kelapa Insya Allah akan selalu aman dan kedua sinergitas Polri dan Pemda semakin kuat dengan pelaksanaan tugas yang dilaksanakan dalam lingkaran kerjasama yang solid", pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)