Review Harkamtibmas, Kapolsek Tatap Muka Dengan Seluruh Stakeholder Pulau Tidung

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Perkembangan situasi terkini di Ibu Kota membuat tugas tugas Kepolisian menjadi sangat Dinamis. setiap lapisan masyarakat diharapkan ikut merespon setiap kejadian dan mencari solusi terbaik untuk terciptanya keharmonisan dalam kehidupan bermasarakat.

Rabu (16/10/2019) sekitar pukul 10.00 Wib Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono, SH.MM didampingi oleh Waka Polsek IPTU Abdul Kadir, SH dan Kanit Binmas IPTU Wagiyanto beserta anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Teguh Wijaksono melaksanakan kegiatan Tatap Muka bersama Intansi Pemerintahan dan berbagai kelompok elemen masyarakat Pulau Tidung. kegiatan Tatap Muka bertempat di Mako Polsek Kepulauan Seribu Selatan Pulau Tidung.

Turut juga hadir dalam acara tersebut  yaitu Camat Kepulauan Seribu Selatan, Babinsa Pulau Tidung, Lurah P. Tidung, Kasatgas Pol PP, Dishub, Damkar, Kepala Puskesmas KSS, Para Kepala Sekolah, LMK , FKDM, Karang Taruna Kecamatan KSS dan Kel. Pulau Tidung, para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Para ketua RW setempat.

Kapolsek menyampaikan review atau ulasan tentang perkembangan situasi nasional yang terjadi beberapa minggu terakhir ini. diharapkan semua stakeholder bisa saling bersinergi sesuai dengan tugas pokoknya masing masing dan bisa memberitahukan kepada warga nya tentang hal apa yang kita diskusikan.


Hal pertama yang disampaikan oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP. Jupriono, SH.MM adalah menyikapi tentang aksi terorisme yang terjadi minggu kemarin. Kapolsek menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk menolak terorisme dan paham radikalisme. hal yang paling pertama kita lakukan untuk mencegah  aksi tersebut adalah yaitu dengan kenali dan waspada terhadap pendatang, apabila mencurigakan segera melaporkan kepada pihak Kepolisian untuk ditindak lanjuti.

Hal selanjutnya yang disampaikan oleh Kapolsek yaitu menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Pemilu 2019, agar para stakeholder bisa memberikan pengertian kepada warga nya untuk tidak melakukan aksi demo secara anarkis. Bagi pelajar yang masih duduk di sekolah tingkat SLTA atau dibawah umur agar diharapkan mengikuti aksi unjuk rasa.

"Mari kita dukung Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih dengan cara menjaga kondusifitas di wilayah kita masing masing." Jelas Kapolsek.

Tak lupa Kapolsek pun mengingatkan kepada seluruh stakeholder agar bijak dalam ber Medsos. Kapolsek mengharapkan agar  masyarakat agar lebih bijak lagi dalam menggunakan medsos, jangan sampai merugikan diri sendiri maupun orang lain sehingga dapat terjerat undang-undang ITE.

Hal terakhir yang disampaikan oleh Kapolsek KSS AKP. Jupriono, SH. MM. agar para stakeholder  memberikan pengertian kepada setiap warga nya agar tertib berlalu lintas di Pulau Tidung. Ia juga menyampaikan terkait banyaknya kendaraan bermotor tanpa plat nomor, Kapolsek berharap agar plat nomor kendaraan segera dipasang serta taat pajak dan lengkapi surat kendaraannya.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono, SH.MM mengatakan "Kepada para stakeholder, saya ucapkan terima kasih atas kehadirannya dan saya berharap mari kita semua bisa mengaplikasikan dengan tindakan hal hal yang sudah kita diskusikan bersama." Ucap Kapolsek.



(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)