Sat Binmas Dan Polwan Polres Kep Seribu Berikan Pendampingan Peningkatan Mutu

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Polres Kepulauan Seribu melalui Sat Binmas dan Polwan Polres Kepulauan Seribu gencar memberikan Himbauan, Sosialisasi serta Edukasi kepada para pelajar SD dan SMP di wilayah Kab Adm Kepulauan Seribu akan dampak serta bahaya dari Narkoba, Radikalisme maupun Kenakalan Remaja, Kamis (17/10/2019) pagi.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan, S.H,.S.I.Kom melalui Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Zuhri Mustofa, S.H menekankan bahwa tugas dan tanggung jawab Kepolisian tidak semata-mata sebagai penegakan hukum melainkan sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan kepada masyarakat.


"Dari sana kita mempunyai beban moril untuk menyelamatkan para Generasi Penerus Bangsa ( Pelajar ) agar terhindar dari segala bentuk Penyalahgunaan Narkoba, Kenakalan Remaja serta bahaya paham Radikalisme di usia dini," ujar Zuhri

Penyuluhan dan pembinaan ini dilakukan bukan untuk yang pertama kali namun sudah sering dilaksanakan di berbagai SD, SMP, SMA/SMK di wilayah Kab Adm Kepulauan Seribu karena semakin meningkatkanya tindak kenakalan bahkan tindak pidana yang dilakukan oleh anak dibawah umur terkhusus anak-anak yang masih sekolah. Hal tersebut tentu sangat berdampak bagi kelanjutan anak tersebut di sekolah maupun di lingkungannya.


Sesuai dengan Program Kapolri Police Goes To School hari ini kami memberikan pendampingan di SDN 02 Pagi Pulau Panggang, siswa semua sanat antusias dan memperhatikan seluruh arahan, semoga materi yang disampaikan dapat memotivasi semangat belajar serta memberikan wawasan pengetahuan akan bahaya serta menjadikan Generasi Penerus Bangsa yang penuh Inovasi, Cerdas, tangguh serta peduli akan lingkungan.


(Humas Res KS)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)