Senyum Merekah dan Humanis, Polri Beri Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Ryan
0

polreskepulauanserribu.com - Polri merupakan salah satu instansi Negara Kesatuan Republik Indonesia yang meiliki tugas pokok dan fungsi sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Selain itu, Polri juga memiliki tanggung jawab sebagai penegak hukum di wilayah kewenangannya.

Dalam hal ini Polres Kepulauan Seribu melaui Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Fery Budiharso, SE beserta jajarannya mempersembahkan pelayanan prima dan tulus kepada masyarakat Kepulauan Seribu maupun wisatawan dalam dan luar negeri.

Penuh senyum tulus dan humanis, Mbah Fery sapaan akrabnya didampingi Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Bripka Syahrizal membantu para penumpang untuk turun dari kapal hingga menjajakan kakinya di dermaga dengan aman.

"Kami sambut para wisatawan yang tiba di dermaga dengan dengan pelayanan prima disertai dengan senyuman dan kehumanisan besar harapan kami wisatawan maupun masyarakat merasakan kenyamanan dan rasa aman", ucap Mbah Feri.

"Bhabinkamtibmas pun tak pernah absen dalam kegiatan pelayanan di dermaga," terangnya.

"Kami akan terus berusaha untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang kami berikan. Semoga dengan keaktifan dan ketulusan yang kami berikan dalam setiap kegiatan pelayanan, akan berdampak baik bagi perkembangan sitkamtibmas wilayah Kepulauan Seribu dalam hal ini Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara", pungkas Kapolsek.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)