Solid, Polri dan Masyarakat Bahu - Membahu Ciptakan Sitkamtibmas Aman

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Sudah tak asing lagi, saat ini Kepulauan Seribu telah menjelma menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara.

Dengan menyuguhkan keindahan alam bawah lautnya, Kepulauan Seribu berhasil memikat mata dan hati para wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan atau waktu senggang mereka untuk berkunjung ke wilayah Kepulauan Seribu.

Untuk itu, Polri dalam hal ini Polres Kepulauan Seribu lewat jajran Bhabinkamtibmas berusaha untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kepulauan Seribu tetap aman dan kondusif.

Salah satu upaya untuk mewujudkan sikamtibmas yang aman dan kondusif adalah dengan menggandeng masyarakat untuk bekerjasama dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Syahrizal menggandeng masyarakat dengan cara cerdas yaitu dengan pelaksanaan sambang dan patroli dialogis yang rutin dilaksanakannya setiap hari, Rabu (23/10/2019).


Dalam sambangnya ia mengajak seluruh lapisan masyarakat Pulau Kelapa untuk berpartisipasi dalam upaya menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas kewilayahan yang aman dan kondusif.

Selanjutnya Bripka Syahrizal mengungkapkan bahwa situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diyakini mampu menciptakan rasa aman dan nyaman yang akan dirasakan oleh masyarakat maupun wisatawan yang datang ke Pulau Kelapa.

"Kepulauan Seribu dalam hal ini adalah Pulau Kelapa saat ini tak pernah absen untuk dikunjungi oleh wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara", ujar Bripka Syahrizal.

"Untuk itu mari kitra bersama-sama untuk menciptakan situasi kamtibmas wilayah Pulau Kelapa yang aman dan konbdusif guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan wisatawan", jelas Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa.

"Insya Allah dengan partisipasi langsung dari masyarakat, kondusifitas wilayah Pulau Kelapa akan selalu terpelihara", pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)