Beri Rasa Aman Kepada Wisatawan, Polsek KSS Pantau Jembatan Cinta

Yudhistira
0

polreskepulauanseribu.com - Pulau Tidung merupakan salah satu pulau favorit destinasi wisata bagi pelancong dari Jakarta. pulau yang memiliki luas sekitar 50,13 Ha ini memiliki spot wisata andalan yaitu Jembatan Cinta. setiap wisatawan yang datang ke Pulau Tidung pasti mengunjungi spot ini. oleh karena itu Polsek Kepulauan Seribu Selatan selalu memantau keamanan Jembatan Cinta.

Jumat (08/11/2019) pada jam 20.20 Wib Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan IPDA Mariaman Saragih, SH bersama anggota Brigadir Taufan melaksanakan Patroli Malam di area sekitar Jembatan Cinta Pulau Tidung. Kanit Sabhara menghampiri wisatawan untuk memberikan himbauan Kamtibmas agar selalu menjaga kebersihan pantai di area Jembatan Cinta. Selain itu Ia juga mengingatkan kepada para wisatawan agar jangan mengkonsumsi alkohol dan narkoba karena akan merugikan kesehatan.

Kegiatan Patroli ini dimaksudkan untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung Pulau Tidung dan menjaga kondisifitas Spot Wisata Jembatan Cinta yang merupakan Objek Vital di Pulau Tidung. wisatawan pun merasa senang dengan kehadiran Polisi dan mereka berjanji akan berwisata yang aman dengan tidak mengkonsumsi alkohol dan narkoba serta akan melaporkan ke Polsek Kepulauan Seribu Selatan jika melihat adanya Tindak Pidana yang terjadi.


Kanit Sabhara IPDA Mariaman Saragih, SH menerangkan “Salah satu Objek Wisata Pulau Tidung adalah Jembatan Cinta, untuk itu kami Polsek KSS akan selalu menjamin keamanannya,” ucap IPDA Mariaman Saragih, SH.

“Kami pun tidak lupa mengingatkan kepada para pengunjung untuk berwisata yang aman dengan tidak mengkonsumsi alkohol dan narkoba.” tambahnya.

Menjelang akhir pekan, Pulau Tidung dipadati para pengunjung dari berbagai wilayah mulai dari dalam negeri maupun luar negri. Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Jupriono, SH.MM akan memberi perhatian penuh saat weekend tiba dalam hal keamanan agar Pulau Tidung selalu dalam kondisi aman.

“Menjelang akhir pekan atau Weekend, Kami Polsek Kepulauan Seribu Selatan selalu “pasang kuda kuda”. Saya sudah arahkan Perwira Pengendali agar selalu kontrol seluruh wilayah Pulau Tidung mulai dari Jembatan Cinta sampai dengan Dermaga Utara.” jelas Kapolsek.



(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)