Cegah warga terpapar Radikalisme Polri Rangkul Tokoh Agama

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Polres Kepulauan Seribu, maraknya faham radikalisme dikalangan warga masyarakat menjadikan semangat baru bagi Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu memagari warganya.

Kepala Unit Binkamsa Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPDA Sutarna S.H, bersama dua anggota nya mendekati para Tokoh Agama di Pulau Panggang Kecamatan Pulau Seribu Utara, Minggu, (24/11/2019).

Perlunya dihadirkan pemikiran yang bisa menandingi untuk diberikan ke masyarakat agar mereka tidak terpengaruh pemikiran yang dianggap radikal dan melawan radikalisme tak bisa dilakukan dengan cara kekerasan yang bakal memunculkan dendam dan berpotensi menimbulkan aksi teror lainnya.



Cara pendekatan dan penjelasan langsung kepada masyarakat, tokoh masyarakat dan tokoh agama lebih mengena dalam menanggulangi penyebaran faham radikalisme.

Dengan pendekatan yang baik dan humanis diharapkan masyarakat lebih mengerti dan tidak dengan mudah terpapar ajaran radikalisme.

"Perlunya dihadirkan pemikiran yang bisa menandingi untuk diberikan ke masyarakat agar mereka tidak terpengaruh pemikiran yang dianggap radikal dan melawan radikalisme tak bisa dilakukan dengan cara kekerasan yang bakal memunculkan dendam dan berpotensi menimbulkan aksi teror lainnya" Kata Sutarna kepada Tim Humas



"Cara pendekatan dan penjelasan langsung kepada masyarakat, tokoh masyarakat dan tokoh agama lebih mengena dalam menanggulangi penyebaran faham radikalisme" imbuh Sutarna

"Dengan pendekatan yang baik dan humanis diharapkan masyarakat lebih mengerti dan tidak dengan mudah terpapar ajaran radikalisme" pungkas nya

(Humas Res.Kep.Srb)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)