Hubungan TNI Polri Makin Mesra Setelah Dirundung Hoax

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com – TNI dan Polri merupakan alat negara yang memiliki fungsi yang sama yaitu mempertahankan dan melindungi kedaulatan negara Indonesia. Dengan sinergitas dan kekompakan yang solid pasti kedamaian dan keamanan negeri akan selalu terjamin.

Untuk itulah Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Iptu Ferry Budiarso melakukan sambang ke Koramil 04 Kepulauan Seribu di Pulau Karya Kepulauan Seribu Utara, Rabu (13/11/2019).

Sambang yang dilaksanakan secara rutin tersebut bertujuan mempererat silahturahmi serta menjaga tali persaudaraan. Sehingga terciptanya situasi yang selalu aman dan kondusif diwilayah.


“TNI dan Polri merupakan satu kesatuan, kami memiliki jiwa yang sama yaitu jiwa membela negara dan mempertahankan kedaulatan negara. Kami TNI dan Polri tidak akan membiarkan terorisime dan paham radikalisme menguasai Indonesia tercinta ini,” tegas Iptu Ferry.

Iptu Ferry menegaskan bahwa hubungan TNI dan Polri erat dan tidak bisa diusik. Banyak hoax dan berita bohong bertujuan untuk memecah belah hubungan TNI Polri namun semuanya dapat ditepis.

“Tidak akan ada yang dapat memisahkan persaudaraan kami. Hoax dan berita bohong yang bertujuan memecah belah kami malah semakin mempererat hubungan TNI Polri,” kata IPtu Ferry.


Beliau berharap semua personil Polri dapat menjaga hubungan baik dengan TNI. Dia menghimbau kepada anggotanya agar tidak terpengaruh oleh berita hoax yang diciptakan untuk memecah belah TNI Polri.

“Sebagai polisi promoter kita harus cerdas dalam memilah informasi. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan NKRI,” pungkasnya.







(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)