Kapolres Hadiri Upacara HUT Pemkab dan Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan, S.H.,S.I.Kom didampingi Kabag Ops AKP Zaroki Saputra, S.H, Kasat Intelkam AKP Dwi Susanto S.H.,M.M, Kasat Binmas IPTU Zuhri Mustofa, S.H dan Kanit Patroli Sat Polair Ipda. Sudrajat, S.Psi menghadiri Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Seribu Ke-18 tahun 2019, di Plaza Kabupaten Kepulauan Seribu.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Hari Ulang Tahun Kabupaten Kepulauan Seribu ke- 18, Bupati Kepulauan Seribu Husen Murad, M.Si di hadiri seluruh staff Pemkab Kepulauan Seribu, Koramil 0502 Jakarta Utara, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Sat Pol PP, Sudin Perhubungan, Forkopimkab, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat


“18 tahun lalu wilayah ini adalah sebuah Kecamatan yang berada di bawah Kota Madya Jakarta Utara, dan untuk memajukan Kepulauan Seribu, maka ditingkatkan dari sebuah Kecamatan menajdi Kabupaten dengan PP 55 tahun 2001,” ucap Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad di Pulau Pramuka, Minggu (10/11/2019).

Tercatat dalam perjalanan 18 tahun, Kabupaten Administrasi Jakarta Kepulauan Seribu telah memiliki fasilitas transportasi yang menjangkau keberbagai pulau, termasuk Pulau Sebira yang merupakan pulau terjauh di Kepulauan Seribu, ada juga kehadiran listrik 24 jam di Pulau Sebira, serta kehadiran SWRO, BWRO.


Tidak hanya itu, kehadiran spot swafoto, gemerlap warna-warni di setiap pulau juga dihadirkan, termasuk digital island di Pulau Tidung diwujudkan untuk mendukung sarana pariwisata yang menjadi pendukung utama wilayah Kepulauan Seribu.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan, S.H.,S.I.Kom, mengatakan kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu saat ditemui usai menhadiri acara HUT Pemkab Kepulauan Seribu bahwa kehadiran Kepulauan Seribu sebagai Kabupaten Administrasi Jakarta Kepulauan Seribu merupakan perhatian dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.


Kapolres berharap di usia ke-18 ini Kabupaten Kepulauan Seribu mampu mewujudkan Kota wisata dunia dan semakin maju dan berkembang.

(Humas Res KS)








Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)